-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Lakukan Sambang Warga Binaan

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Faisal dan Babinsa Serka Dadang melaksanakan sambang masyarakat di Kp.Pasir wangi Desa Mekar Jaya Kec.Banjaran Kabupaten Bandung, Senin (22/05/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa, dengan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di kesempatan giat sambangnya, anggota bhabinkamtibmas dan babinsa menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.ujar Kompol Heri.

Lebih lanjut Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

“Tidak main hakim sendiri, selesaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ungkapnya.

“Masyarakat bisa melaporkan dugaan tindak pidana kriminal hingga gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang meresahkan kepada Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Polsek Banjaran.pungkasnya.
(Taupik)