-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI - Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bantu Warga Melaksanakan Kerja Bakti

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian dan Babinsa melaksanakan kegiatan membersihkan Gor Desa dan halaman Gor dalam rangka kunjungan pangdam III/Siliwangi ke lokasi Mesin olahan runtah (Montah) di Desa Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (22/5/2023). 

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat serta terciptanya lingkuangan yang bersih aman dan kondusif di Desa Binaannya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, "Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat serta terciptanya lingkuangan yang bersih aman dan kondusif". Ucap Suyatno.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat yang di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, merupakan suatu kepedulian agar lungkungan menjadi bersih dan terawat. 

Suyatno menambahkan,  memberi apresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga masyarakat di Desa binaannya. Tutup Suyatno.
(Taupik)