-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI – Polri di Kecamatan Lelea Laksanakan Pengamanan Hiburan di Pesta Hajatan Warga

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam menciptaan situasi yang aman dan kondusif tentu aparat keamanan harus selalu siap dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Olehnya karena itu Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat hadir dan melaksanakan pengamanan hajatan warga yang disertai hiburan organ tunggal di Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/05/2023) malam.
 
 “Kegiatan pengamanan itu dilakukan agar hajatnya warga berjalan aman,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin.
 
Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas yang harus dipatuhi oleh pelaksana hiburan.
 
Bhabinkamtibmas mengimbau kepada tuan hajat dan masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak sampai disitu mereka juga berkeliling melakukan patroli di sekitar lokasi hiburan untuk antisipasi adanya oknum yang melakukan pesta miras.

Termasuk untuk mencegah terjadinya kejahatan pencurian sepeda motor atau curanmor. Jelas Kapolsek, Kamis (25/05/2023) pagi.
(Taupik)