-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI - Polri jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pelaksaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP) di Desa Binaannya

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Setelah Panitia Pemungutan Suara (PPS) menggelar acara rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), Penitia kembali menggelar rapat pleno terbuka dengan melakukan DPS dan penyusunan Rekapitulasi Daftar Pemilu Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Aula Kantor Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Selasa (09/05/2023). 

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Srirahayu, PKD Desa Srirahayu, Anggota PPK Kecamatan Cikancung, Anggota Panwas tingkat Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung, Ketua PPS Desa Srirahayu Perwakilan Anggota PartaiPartai sebanyak 5 orang. 

selanjutnya membacakan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Wilayah Desa Srirahayu. 

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPH) oleh ketua Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Srirahayu di dampingi oleh anggota PPK Kecamatan Cikancung Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Srirahayu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH
mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh ulah oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab. Ucap Carsono. 

"Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang harus dilakukan, Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mengikuti perkembangan tahapan pemilu di harapkan dapat mengintensifkan situasi di wilayah sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif". Tutup Carsono. SH Kapolsek Cikancung.
(Taupik)