-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tak Kenal Lelah, Polsek Sliyeg Laksanakan Patroli Berikan Rasa Aman Masyarakat

Rabu, 24 Mei 2023

60MENI.COM, Indramayu - Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Sliyeg pada malam hari, anggota patroli Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli dengan menyasar Obvit perbankan, SPBU serta tempat tempat rawan kriminalitas dan keramaian yang ada di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan pokok dan rutin bagi anggota patroli Polsek Sliyeg sebagai wujud antisipasi terhadap gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari.

Dalam kegiatan itu, lanjut Iptu Sutrisno, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas, anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

"Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini dapat mendekteksi dini terhadap potensi kerawanan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sliyeg Polres Indramayu,," ujarnya, Rabu (24/05/2023) pagi.

Sementara itu, masyarakat yang berada di sekitar wilayah patroli malam tersebut merasa senang dan merasa diingatkan untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar. Mereka menyambut baik kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Sliyeg.
(Taupik)