-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tebarkan Kebaikan, Bhabinkamtibmas Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Cimenyan - Melalui program Polisi Peduli  Masyarakat  Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bripka Dhenta membagikan sebagian Rizkinya kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut bertempat di rumah salah satu warga Ds Cimenyan Kec Cimenyan Kab Bandung. Senin (22/05/23).

Acara tersebut bertujuan tidak lain untuk mengungkapkan rasa Syukur dan terima kasih karena selama ini masih di berikan Kesehatan dan Keselamatan selama bertugas di Kepolisian tentunya rasa syukur kepada yang Maha Kuasa.

 Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung kepada warga yang kurang mampu, dan mudah-mudahan kedepan Program yang menjadi agenda sosok Bhabinkamtibmas ini berharap dapat berjalan, kemudian Bripka Dhenta  juga mengatakan bahwa ” justru inilah rizki yang kita dapat ini mengingatkan kita akan indahnya berbagi sebagian rejeki, karena sebagian rizki saya, ada juga rizki milik kalian” cetusnya. kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Cimenyan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K MH, Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo., S.H, M.H, mengingatkan bahwa Polri harus peduli terhadap sesama nya yang perlu di bantu. Kepedulian kita ini bisa bermanfaat terhadap anak yatim yang ada diwilayah Khususnya di Desa Cimenyan sendiri, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan sehingga beban hidup mereka dapat berkurang.” pungkasnya.
(Taupik)