-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Sukra Tingkatkan Patroli

Rabu, 17 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan patroli malam.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Sukra melaksanakan patroli malam di sepanjang jalan raya Pantura Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukra.

Sasaran patroli ini antaralain antisipasi curas, curat dan curanmor C-3.

“Selain itu, aksi premanisme dan geng motor,” ungkap Kapolsek, Rabu (17/05/2023) pagi.

Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya melaksanakan dialog dengan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra.

“Kami sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal,” jelasnya.

Lebih dari itu kami menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di Desa.

“Sampai kegiatan slesai dilaksanakan, secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Sukra dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Ipda Rudi Hartono.
(Taupik)