-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Kriminalitas, Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Malam

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Pada patroli kali ini anggota Polsek Sliyeg menyambangi wilayah rawan C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli malam dilakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kita tingkatkan patroli malam sebagai pencegahan pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Kapolsek, Kamis (18/05/2023) pagi.

Lanjut disampaikannya, dalam patroli tersebut anggota juga melakukan dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya,” jelas Kapolsek.
(Taupik)