-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI-POLRI Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra dan Babinsa Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 19 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Karang Layung, Kec. Sukra, Kab. Indramayu, Jum'at (19/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra.

Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga untuk terus berpartisipasi dalam harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Mereka agar selalu waspadai Curanmor dan agar selalu gunakan kunci ganda pada saat menyimpan kendaraan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan pesan kepada warga agar menghindari perbuatan main hakim sendiri.

“Himbauan bijak dalam bersosial media juga disampaikannya,” imbuhnya.

Selain itu, agar selalu menjaga kerukunan warga dan toleransi antar umat beragama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” pungkasnya.
(Taupik)