-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Jaga Kamtibmas Kondufis, Polsek Widasari Patroli ke Sejumlah Minimarket

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kegiatan patroli digelar personel Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di pertokoan khususnya minimarket di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, MInggu (21/05/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli itu petugas melakukan dialogis baik dengan karyawan maupun para pengunjung.

“Imbauan yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, dimana kami ingatkan karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad, Senin (22/05/2023) pagi.

Ia menambahkan, bahwa bentuk kewaspadaan di sekitar toko, selain bisa diperhatikan secara langsung juga bisa dipantau melalui kamera CCTV.

“Jadi ketika menjumpai hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat,” sambungnya.

Lanjut disampaikannya, bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan.

“Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Widasari senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)