-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Pencegahan Kriminalitas Anggota Polsek Arahan Tak Henti Gelar Patroli Malam

Senin, 08 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Indramayu - Guna mengurangi ruang gerak para pelaku aksi kejahatan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tak henti – hentinya melakukan kegiatan patroli.

Dalam patroli itu menyasar Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Minggu (07/05/2023) malam.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mengatakan, pihaknya terus melakukan patroli karena keamanan warga merupakan salah satu tugas yang diemban jajaran Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar. Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek menyebut, kegiatan patroli merupakan kewajiban dan atensi dari Kapolres Indramayu, AKBP. M. Fahri Siregar yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota dalam memberikan rasa aman, pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, Personel Polsek Arahan menyalakan lampu rotator warna biru di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi cegah terjadinya C-3 dan gangguan kamtibmas.

Personel juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya masing-masing,” jelas Kapolsek AKP I Nengah SW, Senin (08/05/2023) Siang.
(Taupik)