-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wilayah Perbatasan Jadi Sasaran Patroli Polsek Mandirancan Guna Mencegah Gukamtibmas Dan Aksi Kejahatan Jalanan

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan – Dengan menggunakan kendaraan dinas Strada Polsek Mandirancan melaksanakan kegiatan rutin Quick Respon Polres Kuningan Polda Jabar dengan intensipkan kegiatan patroli baik siang atau pun malam hari. Salah satunya melaksanakan patroli Jalur perbatasan antara wilayah hukum Polsek Mandirancan Polres Kuningan dengan wilayah hukum Polsek Sumber Polresta Sumber Cirebon. Senin 15 Mei 2023.

Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut Personil menyasar Jalan Raya Desa Desa Nangela yang merupakan jalur wilayah Kabupaten Kuningan dengan wilayah Kabupatem Cirebon dan sesekali berdialogis dengan warga yang ditemui guna memberikan pesan kamtibmas.

“Agar para penggunanya jalan jalur perbatasan baik roda 2 maupun roda 4 hati- hati apabila melintasi jalur tersebut dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan di sepanjang jalur tersebut segera memberikan informasi dan telpon anggota Polsek Mandirancan melalui call center Polsek Mandirancan untuk secepat mungkin melaksankaan patroli dan mendapatkan penanganan segera.” Ujar Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana.
(Taupik)