-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Malam Hari.

Senin, 29 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Guna mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di malam hari, Minggu (29/05/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyambangi Desa Rajasinga kemudian ke Desa Jatimulya dilanjutkan ke Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, patroli dimaksud merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Terisi.

“Dalam patroli tersebut petugas menyasar ke sejumlah tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (29/05/2023) pagi.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, bahwa patroli strong point wiralodra dilakukan mulai pukul 22.00 WIb hingga selesai.

Selain melakukan pengawasan tindak kriminal dan gangguan kamtibmas, dalam patroli itu juga petugas memberikan himbauan kepada masyarakat jika melihat terjadinya tindak pidana untuk dapat segera melaporkan ke petugas di kantor polisi terdekat atau hubungi Call Center 110. Jelas Kapolsek.
(Taupik)