-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin Ds.Panyadap Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bersama Petugas P2Tp2A Kec.Solokanjeruk Melaksanakan Sambang Silaturahmi Ke Ketua Puskesos Desa Panyadap Sambil Berikan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Solokanjeruk - Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H  bersama petugas p2tp2A kec.solokanjeruk melaksanakan sambang silaturahmi ke ketua puskesos desa Panyadap sambil berikan himbauan kamtibmas  di kantor puskesos desa Panyadap . 

Bhabin berikan himbauan kamtibmas untuk mengaktifkan kembali ronda malam guna mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun untuk membantu masyarakat apabila ada yg memerlukan pertolongan di malam hari. 
.sabtu  (17/06/2023).

Pada kesempatan itu Bhabin Panyadap mensosialisasikan program Kapolri yaitu Polisi RW guna lebih mendekatkan Polri dan masyarakat serta mengedepankan quick respon/respon cepat apabila ada pengaduan dari masyarakat. 
 Bhabin juga bekerjasama dengan petugas p2tp2A  berikan  himbauan kepada seluruh warga guna  mengantasipasi apabila ada persoalan hukum yang berkaitan dengan anak-anak ataupun wanita sehingga dapat segera berkoordinasi dengan dinas p2tp2A.  

Tujuan Binmas melakukan sambang atau silaturahmi door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas serta bekerjasama dengan petugas ronda dan Linmas sebagai mitra Polri adalah untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban.

Selain itu,Bhabin dan Babinsa Panyadap berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban guna meminimalisir gangguan kamtibmas .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
(Taupik)