-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahabang Menyelesaikan Problem Solving Masyarakat

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahabang Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Harisyafori menyelesaikan Problem solving Masyarakat Kelurahan Lemahabang, di Kantor Desa Kelurahan Lemahabang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi kepada awak media, Jumat (23/06/2023).

Bhabinkamtibmas Aiptu Harisyafori menggalang kepada Masyarakat di Kelurahan lemahabang rangka menyesaikan problem solving dan menyampaikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas.

“Silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas memiinta agar jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme,” katanya. 

Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Tiga pilar untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian. 

Tidak lupa menghimbau kepada masyarakat tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di media Sosial ( berita hoax).

Lebih dari itu menghimbau masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di Kelurahanlemahabang, dan menyampaikan program Kapolres tentang akan ada penilaian pos kamling di setiap Desa/Kelurahan. Tutup AKP H. Suhendi.
(Taupik)