-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Sekaligus Monitoring Giat Perpisahan Kelas XII Al Mustofa

Sabtu, 24 Juni 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Saefulloh Permana menghadiri acara perpisahan Siswa Kelas XI SMP Al Mustofa TA 2022-2023, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan menghadiri acara tersebut, dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kiangroke di halaman upacara SMP Al Mustofa Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Sekolah SMP Al Mustofa beserta guru, Staf Desa Kiangroke dan Wali Murid.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas untuk menghadiri sekaligus memonitoring kegiatan perpisahan Siswa Kelas XI SMP Al Mustofa.

“Kegiatan ini, kita lakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan semua tamu yang hadir dalam acara ini dan sekaligus untuk beriteraksi dengan para Siswa Kelas XI agar lebih dekat dengan PoIri,” ujarnya.

Lanjutnya, disela-sela kegiatan ini kita juga memberikan imbauan dengan menghimbau para Siswa Kelas XI Al.Mustofa untuk selalu rajin belajar, berperilaku sopan kepada orang tua dan guru, serta sopan kepada orang lain.

“Selain itu, kita juga berpesan kepada mereka untuk mengurangi waktu bermain dan manfaatkan waktu untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti belajar serta mengaji,” pungkas Kapolsek.
(Taupik)