-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambang Kepada Warga yang Melaksanakan Ronda Malam, Guna Menjaga Keamanan Lingkungan

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Weta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian melaksanakan sambang kepada petugas Ronda di Kp. Ciguriang hilir Rw.03 Desa Cangkuang wetan Kec.Dayeuhkolot Kab. Bandung. Kamis (15/6/2023) malam. 

Pada saat sambang tersebut, Bripka Agus Sopian menyampaikan Himbuan Kamtibmas tentang keamanan di lingkungan agar mengaktifkan ronda malam serta waspada terhadap orang orang yg di curigai yg masuk di lingkungan warga, Agar di lingkungan warga masyrakat tetap aman, nyaman dan Tentram. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi Kejahatan di malam hari, Bhabinkamtibmas ajak warga untuk kembali mengaktifkan ronda malam, agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindakan kejahatan dengan melihat adanya kegiatan warga pada malam hari”, ucap Suyatno. 

Dengan adanya kegiatan ronda malam, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk ikut menjaga lingkungan. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungan,” Tutupnya.
(Taupik)