-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Menjaga Kamtibmas

Senin, 19 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada Senin (19/06/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warga di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.
 
Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo menyampaikan bahwasannya dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga desa, akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan.

Disamping itu tidak akan hilang jarak antara warga dengan aparat keamanan yang pada akhirnya warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.

“Dengan banyaknya informasi yang diberikan oleh warga masyarakat kepada aparat keamanan maka akan bisa dijadikan masukan kepada kesatuan, sehingga dapat dijadikan acuan untuk mengambil langkah langkah dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangampel Polres Indramayu,” pungkasnya.
(Taupik)