-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Sambang Desa Dan Bertatap Muka Bersama Warga

Sabtu, 24 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang Desa Dukuhtengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (24/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Dalam setiap kegiatanya anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, mereka juga mendengarkan masukan juga informasi warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas sehingga bisa menemukan penyelesaiannya secara bersama sama.

“Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan jaga kerukunan antar warga. Segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.” Jelas Kapolsek Karangampel Kompol Eko Susilo.
(Taupik)