-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Sukra Kunjungi Purnawirawan Polri dan Veteran.

Sabtu, 24 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, S.H., di dampingi Kanit Intelkam Polsek Sukra Aipda Tarmudi, S.H., Kanit Propam Polsek Sukra Aipda Sriyanto serta turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Sukra Ny. Evi Rudi Hartono dan ikut serta Bhayangkari Polsek Sukra mengunjungi Purnawirawan Polri dan Veteran.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, dalam kesempatan ini kami mengunjungi kediaman Purn Polri Bapak Sahidin di Desa Sumuradem Timur, Kecamatan Sukra dan Veteran Trikora Bapak Ramang di Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyebut, kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dari rangkaian kegiatan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun Polri.

Dalam kegiatan tersebut Polres Indramayu melalui Kapolsek Sukra memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Purnawirawan Polri yang telah selesai melaksanakan tugas - tugas Kepolisian dan Veteran yang telah ikut berjuang untuk Kemerdekaan Negara Indonesia.

“Dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara personel Polri dan Veteran serta Purn Polri khususnya di wilayah hukum Polres Indramayu,” terang Kapolsek, Sabtu (24/06/2023).

Sementara, Sahidin saat menerima kunjungan dari Kapolsek Sukra beliau mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolres Beserta Jajaran, atas Kepedulian terhadap Purn Polri, semoga kebaikan Bapak Kapolres dan jajaran mendapatkan Pahala dan menjadi amal ibadah.
(Taupik)