-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengamanan di Lokasi Proyek KCJB, Bersama Security SGI

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Tono menggandeng security SGI, untuk melaksanakan pengamanan ke area proyek strategis nasional KCJB, Rabu (21/6/2023).

Pasalnya, kegiatan tersebut dalam rangka mengimbau serta melarang masyarakat untuk tidak berada di sekitaran atau memasuki jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di DK 56 sampai DK 60+467 Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono  menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari para pekerja proyek strategis nasional KCIC terkait menjaga Harkamtibmas.

"Imbauan itu dilakukan demi keselamatan para pekerja dan masyarakat dari bahaya sengatan listrik yang bertegangan tinggi," ungkapnya..

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menambahkan, kepolisian akan terus mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan diri sendiri dan keluarga.

"Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat," tutup Kabid Humas.
(Taupik)