-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Indramayu Terjun Langsung Bersih-bersih Masjid Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Bakhti Religi membersihkan masjid Al Magfiroh, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jumat (23/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan Bhakti Religi ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Indramayu.

"Bakti Religi ini dalam bentuk bersih-bersih tempat ibadah," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, kami membersihkan Masjid Al Magfiroh, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Bhakti Religi ini dengan tujuan agar menambah kekhusuhan dan kenyamanan jemaah dalam melaksanakan ibadah serta untuk mendekatkan anggota polri khususnya Polsek Indramayu dengan pengurus masjid Almagfiroh sehingga terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat.

Dalam hal ini, pihaknya berharap, bakti sosial tersebut bisa meningkatkan kepedulian anggota Polri terhadap fasilitas umum seperti rumah ibadah dan mau menjaga lingkungan sekitar.

"Apa yang kita lakukan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena kita sejatinya adalah melayani masyarakat, selain itu saya harap dengan bakti sosial di rumah ibadah bisa meningkatkan keimanan mereka," pungkasnya.
(Taupik)