-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Keren! Polresta Bandung Juara Umum di Turnamen Bulutangkis Kapolda Jabar Cup IV

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup IV tahun 2023 resmi ditutup, Kontingen Polresta Bandung berhasil menjadi juara umum.

Turnamen Bulutangkis Kapolda Jabar Cup IV digelar sejak 8 hingga 14 Juni 2023 di Gor Susi Susanti Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pada Turnamen Bulutangkis Kapolda Jabar Cup IV, Polresta Bandung mengirimkan sebanyak 18 atlit.

"Alhamdulilah, Polresta Bandung menjadi juara umum di ajang Turnamen Bulutangkis Kapolda Jabar Cup IV tahun 2023," kata Kusworo. Jumat, 16 Juni 2023.

"Kami mengirim ada 18 atlit yang terdiri dari Ganda Putra, Ganda Putri, Ganda Campuran, Tunggal Putra dan Tunggal Putri," sambungnya.

Kusworo menambahkan dirinya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh atlit yang telah membawa harum Polresta Bandung.

"Ini hasil yang sangat bagus, karena kita ketahui peserta dalam Turnamen Bulutangkis Kapolda Jabar Cup sangat hebat," ujarnya.

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlit yang telah berjuang," tutup Kusworo.

Dari Turnamen Bulutangkis tersebut, Polresta Bandung berhak meraih 5 medali emas, 6 medali perak dan 1 medali perunggu.

Perlu diketahui, Turnamen Bulutangkis Kapolda Jabar Cup IV sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023.
(Taupik)