-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompak, Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Gelar Patroli Bersama

Sabtu, 24 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat kembali melaksanakan patroli bersama.

Dalam kegiatan patroli tersebut personel gabungan menyasar Jl. Raya Juntinyuat, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu, Sabtu (24/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

Selain itu kegiatan patroli bersama ini untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri, terang Kapolsek.

Dalam patroli tersebut, petugas stanby di titik-titik Obvit, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas, terang Kapolsek.

Disela kegiatan patroli, masih kata Kapolsek, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Diharapkannya, dengan adanya patroli rutin ini dapat memberikan rasa aman kepada warga di seputaran wilayah hukum Polsek Juntinyuat.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga apabila ada masyarakat yang mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya supaya melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Ujar Iptu Dedi Wahyudi.
(Taupik)