-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menjalin Silaturahmi Supaya Lebih Dekat dan Menjadi Wadah Menampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Dayeuhkolot Gelar Jumat Curhat

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Polsek Dayeuhkolot mengadakan kegiatan Jumat Curhat yang sudah rutin dilaksanakan dengan dialog interaksi dan menampung keluh kesah curhatan masyarakat di Mesjid Al Bayyinah Kp. Pasigaran Rw.09 Desa Citeureup Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Jumat (23/6/2023). 

Kapolsek Dayeuhkolot , AKP Suyatno didampingi para Kanit dan Babinkamtibmas mengobrol dan berdialog bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Para pemuda, terkait ciptakan kamtibmas di Kp. Pasigaran Rw.09 Desa Citeureup Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakulan secara rutin setiap hari Jumat dengan maksud menjalin silahturahmi untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi wadah menampung aspirasi, saran serta masukan kedepan dalam menjalin hubungan baik bagi masyarakat agar tercipta harkamtibmas yang kondusif. 

“ Kegiatan Jumat Curhat seperti ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat yang ada di Desa Dayeuhkolot untuk bersama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Dayeuholot aman dan terkendali” ucap Suyatno. 

Selain itu, Suyatno juga mengatakan Polsek Dayeuhkolot setiap hari Jumat sambil Curhat menyampaikan situasi harkamtibmas dan menerima kritik, saran dan masukan serta menampung mencari solusi permasalahan dimana dapat di sampaikan / aduan ditempat ini dan itu kami juga menerima masukkan kritik dan saran dari masyarakat, apa saja yang menjadi kekurangan Kami, agar kami bisa perbaiki,” tutupnya.
(Taupik)