-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menjelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Indramayu Terus Menggelar Baksos

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menggelar Bakti Sosial.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, Bakti sosial yang dilaksankan pada Jumat 16/06/2023) berlangsung di Pondok Pesantren Darusurur Kel. Bojongsari, Kec. Indramayu, Kab. Indramayu.

Dalam Baksos tersebut dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri, PJU Polres Indramayu. Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., M.H. Anggota Bhayangkari Cabang Indramayu. Serta para Taruna Akpol TK III Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma.

Pada kesempatan tersebut, Polres Indramayu menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk palet sembako sebanyak 58 paket.

Kegiatan tersebut merupakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, kata Kapolres.

“Seusai menyalurkan Bansos juga menggelar doa bersama untuk Almarhumah Hj. OPIH SOPIAH Binti SUWANDA Ibunda IRJEN POL. Dr. AKHMAD WIYAGUS, S.IK., M.Si., M.M. (Kapolda Jawa Barat),” imbuhnya.

Kapolres berharap, kegiatan itu dapat mempererat hubungan Silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan lingkungan di Pondok Pesantren Darusurur Kelurahan Bojongsari.

Ia juga berharap,dengan kegiatan tersebut dapat semakin meningkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan HUT Bhayangkara yang harapannya ke depan Polri semakin jaya.

“Semoga di usia ke-77, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” imbuhnya.
(Taupik)