-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Olahraga Bersama Bentuk Sinergitas Tiga Pilar dan Forkopimcam Kecamatan Dayeuhkolot, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Yang Ke-77 Tahun 2023

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang Ke-77 serta untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara tiga Pilar, Polsek Dayeuhkolot menggelar olah raga bersama bertempat di Gudang Bulog Jl. Raya Moch Toha Rt.04 Rw.09 Desa Citeureup Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Jumat (16/6/2023).  

Kegiatan olahraga selain sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, juga menjadi ajang silaturahmi antara Tiga Pilar, dengan harapan jika terjalin hubungan yang harmonis sehingga berbagai tugas kedepan dapat di selesaikan dengan baik.  

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M
mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua anggota TNI, Polri dan Pemerintahan kec. Dayeuhkolot, dimana sudah menunjukkan kerjasama yang baik selama ini dalam berbagai kegiatan, sehingga wilayah Kec. Dayeuhkolot hingga saat ini relatif aman dan kondusif. 

"Kami berharap sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik akan terus terpelihara. Sebagai aparat negara, kita harus bisa menjadi pelopor maupun suri tauladan yang baik bagi masyarakat", Ucap Suyatno. 

Suyatno juga mengajak kepada seluruh anggota TNI, Polri dan Pemerintahan kec. Dayeuhkolot, untuk dapat meningkatkan kinerjanya pada setiap pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan maupun membantu masyarakat di wilayahnya masing-masing.  

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta hindari berbagai tindakan yang dapat menimbulkan perpecahan bangsa, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan bangsa untuk lebih maju." Tutup Suyatno.
(Taupik)