-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis, Personel Polsek Indramayu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (17/06/2023) Dini hari.

Dalam patroli itu personel menyasar Perumahan Pesona Citra Residence dan Perumahan Bumi Dermayu Indah, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, bahwa Pelaksanaan Patroli sambang ini sesuai dengan perintah pimpinan, tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Pada kesempatan tersebut, personel menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. 

Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

"Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat," jelas Kapolsek AKP H. Suhendi.
(Taupik)