-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Siang Hari, Patroli Polsek Banjaran Temui Security Guna Berikan Imbauan Kamtibmas

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Unit Patroli Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Cecep Zaenudin dan Anggota Babinkamtibmas Aipda Zaenal mustofa melaksanan patroli siang hari ke tempat-tempat Obyek Vital seperti Bank, dipertokoan Alfamart, Indomaret, Kantor Pos, Pegadaian,gudang JNE hingga pemukiman penduduk di Wilayah hukum Polsek Banjaran Kec. banjaran kab.Bandung. Sabtu, 17/06/2023.

Anggota Patroli Samapta dan Anggota Babinkamtibmas Polsek Banjaran melaksanakan patroli siang hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk warga masyarakat maupun Security, Adapun Petugas patroli dan Anggota Babinkamtibmas dari Polsek Banjaran memberikan himbauan kepada security agar selalu monitoring CCTV, Untuk antisipasi pencurian barang atau di Halaman palkir kendaraan dengan tujuan monitoring adanya kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H., S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H Memerintahkan kepada Anggota Patroli maupun Babinkamtibmas harus selalu melekat untuk selalu melaksanakan patroli ke obyek Vital dan lainnya untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Banjaran agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ujarnya.

Berikan Keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat dengan adanya kehadiran personil Polri Di tengah masyarakat.pungkas Kapolsek.
(Taupik)