-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Gabuswetan Bersama Penyuluh Agama Gelar Silkamtibmas Bahas Harkamtibmas dan Radikalisme

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama penyukuh agama melakukan silaturahmi kamtibmas kepada warga di Desa Rancahan Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu, (17/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa yang telah dilakukan anggota Bhabinkamtibmas, sudah sesuai dengan tugas pokok Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan Penyuluh Agama di wilayah Kecamatan Gabuswetan,” kata Kapolsek.

Dalam kesmpatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Penyuluh agama mengajak warga untuk terus berpartisipasi dalam harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Himbauan bijak dalam bersosial media juga disampaikannya,” imbuhnya.

Selain itu, agar selalu menjaga kerukunan warga dan toleransi antar umat beragama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” harap Kapolsek.
(Taupik)