-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Karangampel Gencar Patroli Meminimalisir Terjadinya Tindak Kejahatan

Minggu, 25 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Karangampel pada siang hari, anggota patroli Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli dengan menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kejahatan di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (25/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan pokok dan rutin bagi anggota patroli Polsek Karangampel sebagai wujud antisipasi terhadap gangguan kamtibmas.

Patroli kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan yang sepi rawan kejahatan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, anggota melakukan dialog dengan masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Menurutnya, kegiatan seperti ini penting dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada serta mengajak mereka menjadi Polisi bagi diri sendiri demi rasa aman dan nyaman dalam segala aktivitas yang dilakukan, Pungkas Kompol Eko Susilo.
(Taupik)