-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg, Menggelar Jumat Curhat Untuk Menampung Keluhan Masyarakat di Desa Nagreg Kendan

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Polsek Nagreg, Polresta Bandung menggelar kegiatan "Jumat Curhat" untuk menampung segala keluhan dan pengaduan masyarakat di wilayah Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin Panit Binmas Polsek Nagreg Ipda Afandi, yang hadir mewakili Kapolsek Nagreg, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau pengaduan terkait situasi keamanan di wilayahnya.

Tampak hadir dalam acara Jumat Curhat ini unsur Forkopim Kecamatan Nagreg, Kepala Desa Nagreg Kendan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah warga masyarakat Nagreg Kendan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini rutin digelar, tidak hanya dimaksudkan sebagai sarana silaturahmi, tetapi juga sebagai kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau informasi yang dapat membantu peningkatan situasi keamanan di wilayah setempat. 

"Dengan adanya dialog langsung antara polisi dan warga, diharapkan masalah-masalah Kamtibmas dapat terdeteksi lebih dini dan mendapatkan penanganan yang tepat." kata AKP Eva Yanti.

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa dalam Curhat ini masyarakat diberikan kesempatan untuk berbicara secara terbuka tentang berbagai masalah yang mereka alami sehari-hari, termasuk permasalahan kriminalitas, gangguan ketertiban, dan situasi keamanan di lingkungan warga. "Sehingga kami mendapatkan informasi yang cukup, untuk melakukan tindakan atau upaya-upaya pencegahan maupun penegakan hukum," ujarnya.
(Taupik)