-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Paseh Gelar Kegiatan Jum'at Curhat di Masjid SMK Aloer Wargakusumah

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Paseh -  Bertempat di Masjid SMK Aloer Wargakusumah Kp. Baru Rt. 02 Rw. 05 Desa Mekarpawitan Kec. Paseh Kab. Bandung, Jajaran Polsek Polsek Paseh, Polresta Bandung gelar kegiatan jum'at curhat.

Dalam pelaksanaan kegiatan jum'at curhat tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Paseh AIPTU Nandang Suhendi beserta Personil Jajaran Polsek Paseh dengan para guru staf pengajar dan siswa siswi SMK Aloer Wargakusumah Desa Mekarpawitan Kec. Paseh Kab. Bandung dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 36 (tiga puluh enam) orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan "kegiatan jumat Curhat ini digelar untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para guru, staff pengajar maupun para siswa siswi SMK Aloer Wargakusumah Desa Mekarpawitan Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum" kata Iptu Idham.

Pada pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat tersebut Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung menampung kritikan diantaranya dari Sdr. Opo selaku (security SMK Aloer Wargakusumah) menyampaikan di masa akhir tahun ajaran 2023 sekarang ini yang mana pihak sekolah sudah melaksanakan wisuda siswa siswinya, saya mengharapkan untuk kemanan sekolah agar sering dilakukannya keguatan patroli untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan dari  Sdr. M, Fakih selaku (siswa SMK Aloer Wargakusumah) menyampaikan bahwa untuk kelas XI (sebelas / kls 2) siswa siswi SMK diharuskan untuk Praktek Kerja Lapangan (PKL) mungkin saya mewakili yang lainnya mohon difasilitasi apabila ada siswa siswi SMK Aloer Wargakusumah yang berkeinginan melaksanakan PKL di kantor Polsek Paseh serta bagimana mekanismenya mengenai administrasinya.

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh yang hadir tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Kanit Binmas Polsek Paseh AIPTU Nandang Suhendi, Untuk Patroli Kami dari jajaran Polsek Paseh, Polresta Bandung Selalu melaksnakan Patroli baik Patroli Siang dan malam hari dan mengenai Pelaksanan PKL Kami dari Polsek Paseh dengan lega membuka dan mempersilahkan untuk melaksanakan PKL baik dari sekolah mana saja yg berada di wilkum Polsek Paseh Polresta Bandung yang menunjang Pelaksanan PKL.

Selain menampung dan menjawab keluh kesah warganya, Petugas membagikan Call Center Polsek Paseh Guna menmpung semua curhatan dari warga polsek Paseh, baik secara umum dan mengenai kritikan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagu baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum.
(Taupik)