-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Patrol Gelar Jumat Curhat

Jumat, 23 Juni 2023

Indramayu - Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H beserta anggota Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat di Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/06/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri Kepala Desa, Tomas, Toda, Toga dan perwakilan Masyarakat setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H, Saripudin mengatakan kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

Dalam kegiatan tersebut kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa dan warga atas kerjasamanya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

“Guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas tetap aman, kami pun mengajak Kepla Desa dan warga untuk aktif memberikan informasi apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungan dan menghimbau agar tidak terjadi main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan,” ungkapnya.

Sementara, salah satu warga agus mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan Pelayanan dari Polsek Patrol.

“Kami pun siap dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman,” ucap dia.

Selama kegiatan tersebut, berjalan dengan amam, lancar dan kondusif, Ujar Kapolsek.
(Taupik)