-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Program Jumat Curhat Polsek Arahan Dilaksanakan di Desa Tawangsari

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Program Jumat Curhat kembali dilaksankan Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Program Jumat Curhat kali ini menyasar kantor Desa Tawangsari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Arahan AKP. I Nengah SW, SH., Kasie Trantib Kecamatan Arahan Willy, Kades Tawangsari Castana, serta anggota Polsek Arahan dan 40 orang terdiri Mahasiswa dari Unwir yang KKN dan masyarakat setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mengatakan bahwa program Jumat Curhat dilaksanakan untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas isu penculikan anak, masyarakat meminta agar polisi hadir untuk menjaga dan mengayomi anak anak di lingkungan desa Tawangsari dan meberikan sosialisasi masalah berita hoax tersebut.

Menanggapi hal itu kami sampaikan, akan menghadirkan Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas untuk hadir di setiap ada kegiatan di setiap desa yang berada di wlayah hukum polsek arahan.

Selain itu saya juga akan langsung turun bersama personilnya untuk berpatroli di setiap desa dan memberikan sosialisasi masalah berita hoax dan lain lain.

Disamping itu, pihaknya juga meminta dukungan dan kerjasama Masyarakat Kab. Indramayu khususnya semua lapisan masyarakat Indramayu terkait pemeliharaan Harkamtibmas di Kabupaten Indramayu khusunya di Kecamatan Arahan.

Selain itu menitipkan pesan kepada Masyarakat agar memberi informasi tentang segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah kabupaten Indramayu dan dapat melaporkan langsung ke nomor handphone 081999700110. Pungkasnya.
(Taupik)