-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satu Hari Menjabat Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang Tancap Gas, Berkeliling Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Cangkuang – Sehubungan dengan telah diterimanya Jabatan Kapolsek Cangkuang, Iptu H. Yusup Juhara, S.H., langsung tancap gas dengan berkeliling untuk memperkenalkan diri.

"Selaku Kapolsek baru tentunya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini sebagi ajang untuk memperkenalkan diri serta mapping potensi gangguan Kamtibmas," jelas Yusup.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., saat ditemui media menyampaikan bahwa para Kapolsek yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri diwilayahnya.

"Segera lakukan konsolidasi untuk mengambil langkah kebijakan dengan seluruh anggota, dalam menghadapai agenda tugas Polri kedepan," tegas Kusrowo.

Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang juga terus berkeliling untuk mengetahui situasi serta kerawanan Kamtibmas yang ada diwilayahnya.

"Sekarang ini saya melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke Kantor Gadingtutuka 2 Residence Ciluncat," ujar Yusup, Jum"at, 16/06/2023 sore.

Kegiatan tersebut dalam rangka mapping Potensi Konflik yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, pungkasnya.
(Taupik)