-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa, Pengamanan Pentas Seni di SDIT Mata Hati Citaman

Sabtu, 24 Juni 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Bripka Diden Robian bersama Babinsa, bersinergi melakukan pengamanan pentas seni anak-anak, di SDIT Mata Hati, Kampung Taman Mekar, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/6/2023).

Pentas seni tersebut digelar dalam rangka acara masa akhir sekolah, yang dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan kreasi seni siswa-siswi SDIT Mata Hati, dihadiri Kepala Sekolah, Guru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para orang tua siswa dan masyarakat sekitar.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti menjelaskan bahwa saat ini dibeberapa sekolah digelar acara pentas seni untuk merayakan kelulusan siswa atau masa akhir sekolah, "dan acara ini melibatkan masyarakat banyak, sehingga akan berpotensi adanya gangguan keamanan," jelas Kapolsek Nagreg.

"Untuk mengantisipasi gangguan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa hadir untuk memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Nagreg juga berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan masyarakat, dapat menjadi sarana untuk menjalin kedekatan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.
(Taupik)