-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Tingkatkan Giat Sambang

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Sinergitas TNI POLRI Dalam rangka Jaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran melaksanakan patroli dan sambang warga binaan, sabtu (17/06/2023).

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Faisal bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Serka Dadang di Wilayah Desa Mekajaya Kec. Banjaran Kab.Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menuturkan bahwa kegiatan tersebut yang di laksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas dan babinsa sangat wajib di laksanakan sebagai wujud sinergitas TNI POLRI yang nyata dalam menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat” Tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan Maksud dan Tujuan Pelaksanaan Tugas dalam rangka menjaga Sinergitas TNI POLRI dalam mendukung Harkamtibmas dan Pembangunan Ekonomi Nasional, Memberikan pengarahan dan Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada akan gangguan Kamtibmas dan juga sebagai ajang Bersilaturahmi untuk lebih dekat dengan Masyarakat Binaan. ujarnya.
(Taupik)