-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI – Polri Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Wilkum Polsek Kedokanbunder

Jumat, 23 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Sinergitas TNI – Polri kembali ditunjukan di wilayah Kabupaten Indramayu.

Seperti yang terlihat saat keduanya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di wilyah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas Desa Kedokanagung Bripka Wasudin bersama Babinsa Kopda Soleh dari Koramil 1618 Karangampel melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut keduanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, selain itu mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

Tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yg berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa dipertanggung jawabkan (berita hoax).

Tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku.

Dan apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kpd Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kedokanbunder.

Ia berharap dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan guna terciptanya wilayah hukum Polsek Kedokanbunder aman dan kondusif,” tegasnya.
(Taupik)