-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Kelancaran Berlalu-Lintas, Polantas Polsek Cileunyi Melaksanakan Pengaturan Pagi

Jumat, 16 Juni 2023

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Personel Unit Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin melaksanakan Pengaturan pagi di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (16/6/2023).

Diterangkan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., pengaturan lalu lintas di pagi hari bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Unit lalu lintas ini tidak lain untuk membantu para warga yang akan menyeberang jalan.

“Gatur di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Unit Lantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Dikatakannya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna jalan.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)