-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Indramayu Gelar Patroli Sambang Warga

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan strong point patroli sambang, di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/06/2023) Siang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menjelaskan, Patroli ini dilakukan dengan cara memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang ditemui.

Personel menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat keramaian, selain itu menyasar pemukiman penduduk sebagai salah satu upaya pencegahan atau preventif terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas kewilayahan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Sambungnya, petugas patroli juga menjaring informasi tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas yang ada dilingkungan warga.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” tambah Kapolsek.

Lebih lanjut, dengan meningkatkan kegiatan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Harap AKP H. Suhendi.
(Taupik)