-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Losarang Pimpin Kegiatan Binrohtal

Kamis, 20 Juli 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Losarang, KOMPOL Dr. H. Sunardi, SH.,MH, secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dilaksanakan di Mushola Mapolsek Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (20/07/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, KOMPOL H. Sunardi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas mereka sebagai anggota kepolisian.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Kapolsek mengajak seluruh personil Polsek Losarang untuk menyatukan pikiran dan tekad dalam menguatkan rohaniah dan mental dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami sebagai anggota kepolisian. Dengan berlandaskan keimanan dan ketaqwaan, kami dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, lebih tulus, dan lebih profesional," ujar KOMPOL H. Sunardi.

Kapolsek berharap dengan rutin dilakanakannya kegiatan ini dapat menguatkan tekad dan semangat kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai alat kontrol diri untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam bertugas.

"Kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. Siraman rohani dan bimbingan moral yang kami terima dapat membantu kami menghadapi berbagai tantangan di lapangan. Semoga kami dapat menjadi lebih baik lagi dalam melayani dan melindungi masyarakat," ungkap Asep salah satu anggota Polsek Losarang.
(Taupik)