-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PANIT BINMAS MELAKSANAKAN MEDIASI PENYELESAIAN MASALAH DENGAN PROBLEM SOLVING

Rabu, 26 Juli 2023

60MENIT.COM, Cimenyan - Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat, Panit Binmas Ipda sinar melaksanakan mediasi permasalahan warga yang terjadi di wilayah Binaanya, Rabu (26/07/23).

Panit Binmas Ipda Sinar membantu warga menyelesaikan masalah gesek kayu belian milik Sdri. Rafa yang dilakukan oleh Deni dan mengingat status terlapor masih Keluarga Panit Binmas mengundang kedua belah pihak untuk dipertemukan dengan pelapor di Polsek Cimenyan.

Setelah melaksanakan musyawarah akhirnya kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama dihadapan Panit Binmas
“Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo menjelaskan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”, ucap Kapolsek.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. menyampaikan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
(Taupik)