-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Berkunjung Kepada Warga

Jumat, 28 Juli 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Pastikan Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Gempol, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (28/7/2023).

Dalam kunjungannya, tampak Bripka Diden berdialog dengan beberapa warga untuk menggali informasi tentang situasi Kamtibmas di lingkungan mereka. Selain itu, warga juga di imbau agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan. Iapun mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan jika ada kejadian kriminalitas atau bencana alam kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas kepada warga ditingkatkan, sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. 

"Dengan ditingkatkannya kunjungan kepada warga, diharapkan informasi tentang masalah gangguan keamanan dapat terdeteksi dan segera ditangani dengan cepat." ujar Kapolsek Nagreg.

Selain itu, menurut Kapolsek Nagreg kunjungan Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.
(Taupik)