-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Kepala Desa Ciaro

Selasa, 01 Agustus 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Pererat Silaturahmi serta guna memperkuat Sinergitas, Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, SH, MH, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Desa Ciaro, H. Kusnaedi, di Kantor Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Selasa (1/8/2023).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolsek Nagreg didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu Nurwidi serta Panit Binmas Ipda Affandi, mengadakan pertemuan dengan Kepala Desa, perangkat desa, serta unsur Kelembagaan Desa (BPD, LPM, dan MUI), guna membahas perkembangan situasi Kamtibmas dan kondisi masyarakat setempat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan kunjungan kepada Kepala Desa, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas dan kerjasama Harkamtibmas antara Polsek Nagreg dengan pemerintahan desa, "sekaligus kunjungan ini guna memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Nagreg, tetap aman dan kondusif," ujar Kapolsek Nagreg.

Selain itu, Kapolsek Nagreg juga menyampaikan beberapa informasi penting mengenai program-program Kepolisian dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolsek Nagreg juga berharap dengan adanya kegiatan kunjungan ini akan terjalin kerjasama yang baik, dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.
(Taupik)