-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Penutupan Pertandingan Partai Final Turnamen Bola Volly Kapolsek Dayeuhkolot Cup

Minggu, 17 September 2023

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Pertandingan Partai Final Turnamen Bola Voli Kapolsek Dayeuhkolot Cup dalam rangka dirgahayu Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, yang di selenggarakan dari tanggal 2 sampai 16 September 2023 di lapangan Bola Voli Gudang Bulog Jalan Raya Moch.Toha Desa Citeureup Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung. Sabtu (16/9/2023)

Dalam kegiatan penutupan turnamen bola voly tersebut di hadiri oleh Kapolsek Dayeuhkolot, Camat Dayeuhkolot, Danramil diwakili oleh Babinsa, Kades Sukapura dan para undangan yang hadir.
 
Adapun partai final dalam kegiatan tersebut di bagi menjadi dua yaitu antara forkopimcam dan umum. Untuk forkopimcam Juara 1 diraih Polsek Dayeuhkolot, Juara 2 diraih RS Bina Sehat Juara 3 diraih Staf Desa Cangkuang Wetan dan Juara 4 diraih Koramil Dayeuhkolot.
 
Sementara untuk umum putra Juara 1 diraih oleh Cangkuang wetan, Juara 2 diraih oleh Dayeuhkolot,Juara 3 oleh Citeureup Semntara Juara 4 diraih Sukapura.
 
Untuk Putrinya Umum Juara 1 diraih Cangkuang Kulon, Juara 2 diraih Citeureup, Juara 3 diraih Cangkuang Wetan dan Juara 4 diraih Dayeuhkolot,

Masing-Masing juara forkopimcam dan umum putra maupun putri mendapatkan, Juara 1 Mendapatkan Piala dan Uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000, Juara 2 Mendapatkan Piala dan Uang pembinaan sebesar Rp.1.250.000, Juara 3 Mendapatkan Piala dan Uang pembinaan sebesar Rp.750.000, dan Juara 4 Mendapatkan Uang pembinaan sebesar Rp.250.000.
 
Bahwa kegiatan turnamen Bola Volly Kapolsek Dayeuhkolot Cup tersebut dalam rangka Dirgahayu RI ke 78 tahun 2023 yang di ikuti oleh 22 Club Bola Volly Forkopimcam dan Club bola Volly Putra-Putri Se Kecamatan Dayeuhkolot dengan pertandingan sistem Gugur.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SIK, SH, MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I, MM Mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada forkopimcam Kecamatan Dayeuhkolot dan panitia yang sudah berusaha untuk menyelenggarakan pertandingan bola volly antara instansi dan masyarkat dari mulai awal sampai sekarang final Dengan maksud dan tujuan diselanggarakan turnamen ini selain ajang untuk silaturahmi juga untuk mencari bibit atlet bola voly yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, Ucapanya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan Bola Volly tersebut, dan juga kepada Bapak camat Dayeuhkolot yang sudah berkenan menutup pertandingan Bola volly antara instansi se kecamatan Dayeuhkolot dan seluruh club bola voly se kecamatan Dayeuhkolot, Tutup Suyatno.
(Taupik)