-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Gelar Razia Miras, Ini Hasil Yang Didapat

Rabu, 13 September 2023

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di masyarakat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan yang dilakukan tersebut yaitu berupa razia dengan sasaran minuman keras. Rabu (13/9/2023).

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan razia menyasar peredaran minuman keras dengan melakukan pemeriksaan pada warung dan toko jamu yang diduga menjual minuman keras.

"Dari pelaksanaan razia kami mengamankan beberapa botol minuman keras berbagai merek seperti Arak dengan ukuran Kecil dan Intisari yang tidak memiliki izin," jelas Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan tujuan operasi miras adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bermula dari minuman keras. Selain itu, guna menciptakan situasi kondusif yang aman menjelang Pesta Demokrasi 2024.

“kegiatan razia ini kami lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan dan menciptakan situasi dan kondisi Kamtimbas yang aman tanpa adanya Miras (minuman keras) ,” ujar Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)