-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Aye Bersama Serka Hendrik Kunjungi Warga Kp. Bobodolan Desa Rancaekek Kulon

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Aye didampingi Babinsa Serka Hendrik sambang kamtibmas ke warga binaan kemudian berikan binluh kamtibmas. Rabu 17/01/2024.

Jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa binaanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek sambangi warga binaanya yang ada di Kp. Bobodolan Rt. 02 Rw. 10 Ds. Rancaekek Kulon kec Rancaekek Kab Bandung yang sedang memperbaiki tanggul di bantaran Sungai cikeruh. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan guna menjaga sitausi kamtibmas personil bhabinkamtibmas rutin laksanakan sambang.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa merupakan ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali” tuturnya.

“Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya” tegas Deny Sunjaya.

Dalam silaturahmi dan bincang pagi tersebut, Aipda Aye didampingi Serka Hendrik sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya terutama menyangkut situasi kamtibmas di wilayah Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek.

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.” Tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)