-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Dedy Sambangi Kantor PPS Desa Manggungharja

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Aipda Dedy, Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Polsek Ciparay, dengan tanggung jawabnya, telah menyambangi kantor Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa Manggungharja. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung dan memastikan kesiapan PPS dalam melaksanakan tugasnya terkait proses pemilihan.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Dedy berdialog dengan anggota PPS, memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di sekitar wilayah PPS, serta memberikan dukungan dan himbauan terkait keamanan selama proses pemilihan. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh masyarakat di Desa Manggungharja untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam mendampingi PPS adalah langkah positif untuk menciptakan pemilihan yang aman, transparan, dan berkualitas.
(Taupik)