-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Intel Polsek Cileunyi Melaksanakan Pengecekan Harga dan Ketersedian Kepokmas di Pasar Sehat Cileunyi

Kamis, 25 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Unit Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda M. Solihin rutin melaksanakan cek dan kontrol ketersediaan Sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (25/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah monitor ketersediaan dan stabilitas harga Sembako di beberapa pedagang yang ada di Pasar Sehat Cileunyi.

“Kita ingin mengetahui stabilitas harga serta ketersediaan sembako di Wilkum Polres Cileunyi, kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cileunyi setiap harinya,” Kata Kapolsek.

Ia menekankan, agar pihak pedagang yang berada di Pasar Sehat Cileunyi tidak memainkan harga yang signifikan kepada masyarakat dan juga melakukan penimbunan sembako.

“Apabila nanti ditemukan pihak pedagang yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya.
(Taupik)